BREAKING NEWS

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Saturday, December 26, 2009

Messengers 2: The Scarecrow (2009)





Sinopsis

John Rollins, bekerja keras untuk menyelamatkan peternakan dan keluarganya. Ladang jagung Nya mati karena iritasi tidak bekerja dengan baik dan gagak akan memakan jagung. Yohanes telah timbul utang di bank dan temannya, seorang penasihat keuangan, menyarankan untuk menjual pertanian. Suatu hari, John menemukan pintu rahasia di gudang, di mana ia menemukan sebuah boneka aneh .

The film, yang berjudul "Rasul 2: The Scarecrow 'adalah film horor yang disutradarai oleh Martin Barnewitz memerintahkan.

Pada umumnya, untuk film horor Hollywood menembak film "Rasul 2: The Scarecrow 'kurang tegang penonton. Jika Anda dapat menonton film ini bisa dikatakan tentang film sebagai film horor yang banyak di Indonesia.

Tidak hanya itu, film ini juga terlihat kosong, ia dapat dengan jumlah pemain perasaan dan sikap adalah satu-satunya tempat di tempat yang sama, jadi penonton tidak begitu banyak untuk berhubungan dengan kondisi tempat-tempat lain.

Sementara itu, film ini dibuat dengan tempo lambat, biasanya untuk membuat film horor produksi Hollywood, adegan-adegan yang mencekam dan menggairahkan begitu datang perasaan takut dapat dipertahankan dan mencengkeram para penonton efek tentu dapat dicapai.


Untuk akhir film juga sangat sederhana, jika kotak boneka selama tegang ini dapat dihancurkan dengan menghancurkan memukulnya dengan rumput dan kemudian keluarga-Paw Paw hanya dengan buldoser sampai ia membuat boneka yang terbuat dari jerami wirdle dari pertanian, keberuntungan nikmat dia memulai kutukan belum dimulai. Bidang boneka hidup dan membunuh orang-orang yang mencoba untuk menghentikannya.
John Selamatkah keluarga dari kutukan?



Film, yang berjudul 'Rasul 2: The Scarecrow' adalah film horor oleh Martin Barnewitz digarap.


Secara umum, untuk film horor Hollywood memfilmkan film 'Rasul 2: The Scarecrow' kurang tegang penonton. Jika anda menonton film ini dapat dikatakan tentang film sebagai film horor yang banyak di Indonesia.


Bukan hanya itu, film ini juga terlihat sepi, hal itu dapat dirasakan dengan jumlah pemain dan menetapkan satu-satunya tempat di lokasi yang sama, sehingga penonton kurang diambil untuk mencengkeram dengan kondisi tempat yang berbeda.

Sementara itu, film ini dibuat dengan tempo lambat, biasanya untuk film-film horor produksi Hollywood, adegan-adegan yang mencekam dan menegangkan ternyata datang begitu emosi takut dapat dipertahankan dan mencengkeram para penonton efek tentu dapat diperoleh.

Untuk akhir dari film ini juga dibuat dengan sangat sederhana, di mana boneka tegang ladang selama ini hanya dapat dihancurkan oleh buldoser menghancurkan memukulnya dengan rumput dan kemudian keluarga-cakar cakar sampai ia telah membentuk sebuah boneka yang terbuat dari jerami adalah

.

Full Movie Download


Share this:

 
Back To Top
Copyright © 2014 SSN. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates